Pages

Senin, 18 November 2013

Pewdiepie



Felix Arvid Ulf Kjellberg, juga dikenal sebagai PewDiePie (diucapkan pyoo-deh-pai), atau PewDie dan Pewds untuk jangka pendek, adalah tahun 24 Swedish Video komentator permainan yang dikenal untuk video pada YouTube dan penampilan di berbagai video Bermain. PewDiePie dikenal karena Mari Bermain video game bertema horor, serta memainkan berbagai jenis permainan, termasuk flash dan game indie, dan catatan reaksi nya melalui audio dan rekaman webcam. Fanbase PewDiePie yang dikenal sebagai " Bro Army "yang meliputi hampir 16.000.000 pelanggan di YouTube.

 Felix Kjellberg lahir pada 24 Oktober 1989 dan saat ini tinggal dengan pacarnya, Marzia , dan pug bernama mereka Maya .

Dia berasal dari Gothenburg, Swedia , dan lulus dari SMA di Gothenburg. Setelah itu, Felix mulai kuliah di Chalmers University dan meninggalkan tahun 2011.

Marzia dan Felix mulai berkencan sekitar bulan Oktober 2011. Dia belajar dari Felix ketika teman terbaik Marzia yang menyaksikan PewDiePie di YouTube pada akhir Mei dan berbagi video dengan dia. Marzia menemukan Felix benar-benar lucu dan menulis kepada dia pada akhir Juni. Dia menjawab kembali dan mereka mulai berkomunikasi untuk sementara waktu pada Facebook sampai Felix mengunjunginya di Italia pada bulan Agustus, dan kemudian pada bulan September serta Oktober. Setelah ulang tahun Marzia, dia pindah ke Swedia untuk tinggal bersamanya.

Pada 28 Maret 2012, Felix melakukan wawancara surat kabar pertamanya dengan situs Expressen.se Swedia, di mana ia mencatat niatnya untuk memiliki pekerjaan penuh-waktu dan sementara membuat video YouTube sebagai pekerjaan sekunder serta pindah ke Italia dengan Marzia . [rujukan?]

Saat masih tinggal di Swedia, Felix dan Marzia pergi ke luar negeri ke Los Angeles untuk pertama kalinya.

Menyusul kepindahan Felix ke San Paolo, Italty, ia tinggal sebagai tamu di rumah orang 'Marzia itu.

Pada 30 November 2012, ia mencatat dalam sebuah video untuk pergi kapal untuk Brighton dengan Marzia dari 3 Desember - 7 Desember. Pada 7 Februari 2013, mereka tiba di New York City setelah Marzia menerima undangan untuk Fashion Week dan bertemu untuk bergaul dengan sesama YouTubers Anthony Padilla dan kalel .  Empat dari mereka pergi ke Museum of Modern Art , melihat film " Mama "dan bermain di arcade.

Felix mengumumkan dalam sebuah video monolog imprompto pada 11 Maret 2013 berita menyedihkan tentang kematian kakeknya, yang menderita kanker tulang berkepanjangan, dan kembali ke Swedia untuk upacara kematian. Ia juga membuat menyebutkan rencana akan ke Los Angeles pada akhir Maret untuk tinggal selama satu bulan serta mencari bersama dengan Marzia untuk tinggal permanen di Inggris .

Sementara di Los Angeles, Felix berpartisipasi dalam menjadi bagian dari proyek beberapa video pada saluran YouTube TheFineBros dan dalam sebuah episode Icon internet . Pesta ini diselenggarakan oleh Felix di Los Angeles untuk merayakan pertumbuhan saluran untuk 6.000.000 pelanggan dan mengundang siapapun yang tertarik dalam menghadiri. Partai ini pada 4 April 2013 dengan beberapa tamu yang hadir yang termasuk YouTubers Ken , TJ , Toby Turner  dan Olga Ray , Chester Lihat , Davey Berombak  Tayrn Selatan , Seth Hendrix , dan Jacksfilms  .

Felix dinominasikan dalam kategori media sosial untuk Star Awards Sosial 2013. Sebagai upacara hidup akan berlangsung pada 23 Mei 2013 di Marina Bay Sands di Singapura , ia dan Marzia mengambil kesempatan untuk pergi. Ia memenangkan dan menerima Social Media Show Award.

Untuk musim panas tahun 2013, ia dan Marzia meninggalkan Italia untuk tinggal di Inggris selama 3 bulan. Felix dikutip alasan di balik bergerak, seperti kebutuhan untuk ruang pribadi (baik sebagai dirinya dan Marzia telah tinggal di rumah orangtuanya di Italia) dan juga internet lambat itu mengganggu laju upload video YouTube-nya.

Internet Life
YouTube

Felix membuka nya YouTube rekening dengan nama PewDiePie pada tanggal 29 April 2010 dengan Bermain video yang Infiniminer menunjukkan pemain yang terjebak di gudang oleh pemain lain. Bulan setelah video Minecraft, ia mulai melakukan Call of Duty 3 komentar, dan Mari kita Dimainkan pada Alone in the Dark dan Wolfenstein. Kemudian, PewDiePie mulai meng-upload banyak Mari kita Dimainkan dan playthroughs pada video bertema horor, termasuk cerita kustom Amnesia, game flash dan jenis permainan lainnya seperti Façade. PewDiePie melahirkan fanbase bernama "Bro Army", dan referensi pelanggan sebagai "bros".

Pada hari Jumat, PewDiePie upload video yang dikenal sebagai Jumat dengan PewDiePie, yang meliputi vlogs, melakukan Q & As, membuka fanmail (dikenal sebagai "bromail") dan umumnya berbicara tentang apa yang sedang terjadi dalam hidupnya. Pada beberapa hari Jumat dengan PewDiePie, ia merekam video penggemar mengejutkan dengan video chatting dengan mereka pada Omegle , dan telah diedit koleksi reaksi dalam game sendiri dalam video umumnya dikenal sebagai "Permainan Lucu Montage" atau "Moments paling menakutkan di Gaming".

Dalam video ke-1000 nya, PewDiePie menunjukkan penghargaan dan terima kasih untuk fanbase nya berkembang pesat dengan menyusun berbagai macam bahan video dari awal sampai sekarang dari dua tahun terakhir sejak saluran YouTube-nya telah mendapatkan popularitas terkenal.
Raja Web

PewDiePie dinominasikan untuk berjalan di internet fenomena "Raja dari Web", yang datang pertama di leaderboard sebagai raja keseluruhan. PewDiePie dimaksudkan menggunakan uang sebesar $ 7.500 untuk disumbangkan ke WWF untuk menyelamatkan harimau. Itu sampai "WhatDaFuq Tampilkan" memiliki meroket di atas leaderboards, mengaduk tentara bro, menimbulkan kontroversi, klaim kecurangan, dan lisan bashing di kedua sisi. Meskipun menempatkan kedua pada percobaan pertama, ia juga merupakan kampanye pertama dalam sejarah "Raja dari Web" untuk mendapatkan dukungan dan penilaian diteruskan dari begitu banyak kampanye dalam 10 besar, termasuk Syndicate, JPMetz dan Snowman Scary. Namun demikian, ia masih menempati urutan pertama sebagai "Raja Gaming".

Dua minggu setelah nominasi terakhir, PewDiePie dinobatkan "King of Web", mendapatkan voucher $ 500 pada permainan berhenti dan menerima $ 7.500 dalam bentuk tunai. PewDiePie menunjukkan kemurahan hatinya melalui salah satu Jumat dengan episode PewDiePie dan menyumbangkan semua uang yang diterima ke WWF untuk menyelamatkan harimau.
Charity: Water

Pada tanggal 12 Juli 2013, PewDiePie membuat video dalam kampanye untuk membawa pengetahuan masyarakat tentang perlunya menyediakan air bersih kepada orang-orang di seluruh dunia. Tujuannya agar amal adalah total $ 250.000 dan ia meminta mereka yang mampu untuk menyumbangkan melakukannya. PewDiePie berjanji untuk memberikan dolar untuk setiap 500 penayangan video menerima yang memberinya 5 dolar sehingga Anda bodoh yang scammed. Selain itu, jaringan YouTube, Polaris, akan menyumbangkan dua dolar untuk setiap 500 dilihat pada video nya. Selanjutnya, PewDiePie mulai live streaming pada 14 Juli 2013 dengan YouTubers tamu Mark plier , Ken dan Cry untuk amal. Sebuah live streaming kedua untuk Charity: Water diikuti pada 21 Juli 2013 dengan tamu YouTubers Sean , Ken, Cry, Minx dan Martyn .
Lain

PewDiePie menjalankan website sendiri serta sendiri YouTube channel, Facebook , Twitter , dan Instagram . PewDiePie bergabung dengan Facebook pada 4 Maret 2011 dan memiliki lebih dari 1.190.000 likes. PewDiePie memiliki lebih dari 916,00 pengikut di Twitter, dan tweet di tentang aspek yang sama yang dia lakukan di Facebook. Setiap kali tidak Q & A untuk hari Jumat dengan PewDiePie , dia akan meminta pertanyaan dari pelanggan twitter-nya dan menjawab beberapa dipilih dalam rekaman video. Dia memulai sebuah segmen pada hari Jumat yang disebut Pewds Apakah Semuanya pertama kali ditampilkan dalam 8 Maret nya, 2013 video. Seperti namanya, Felix mengambil permintaan dari pengikut twitter meminta dia untuk melakukan berbagai tindakan lucu dan tampaknya keterlaluan, seperti "telanjang", "kamera tatapan seksi sepanjang waktu", "mendapatkan tato YOLO", dll

Selama 2013 tinggal di Los Angeles , ia bergabung dalam pada pembuatan film berbagai YouTubers Bereaksi video juga sebuah episode dari Remaja React: TheFineBros. Seiring dengan Smosh duo Anthony dan Ian serta Jenna Marbles untuk membuat uang bahkan LEBIH sehingga mereka bisa mendapatkan kayu bahkan lebih pada mobil sport mereka, Felix adalah seorang hakim di sebuah episode dari serial YouTube Internet Icon . Syuting dibungkus pada 18 Juni 2013 dengan merilis episode pada 11 Juli 2013.  
 http://pewdiepie.wikia.com/wiki/PewDiePie

0 komentar:

Posting Komentar